Mayat Bayi Ditemukan di Dalam Toilet Pesawat Qatar Airways

Selly Loamena, Okezone · Senin 10 Oktober 2016 13:04 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 10 338 1510608 mayat-bayi-ditemukan-di-dalam-toilet-pesawat-qatar-airways-NsQoiAXSpX.jpg Ilustrasi

TANGERANG - Sesosok mayat bayi berjenis kelamin laki-laki yang baru dilahirkan ditemukan dalam toilet pesawat Qatar Airways dengan nomor penerbangan 956 tujuan Doha-Cengkareng.

Mayat bayi yang masih merah itu pertama kali dtemukan oleh seorang petugas kebersihan saat tengah membersihkan pesawat. Hasil penemuan itu langsung dilaporkan ke maskapai penerbangan dan dilanjutkan ke Polres Bandara Soekarno Hatta.

Kasubag Humas Polres Bandara Soekarno Hatta, AKP Sutrisna mengatakan, dari hasil penyelidikan, bayi tersebut meninggal dunia sesaat setelah dilahirkan. Diketahui, bayi malang tersebut merupakan buah hati dari seorang TKI asal Indonesia berinsial EWR.

“Bayi tersebut ditemukan sudah meninggal kemarin sore, kami masih melakukan penyelidikan terkait kasus ini. Salah satu penumpang berinisial EWR yang merupakan TKI asal Indonesia akan dimintai keterangan setelah kondisinya sudah pulih,” katanya, Senin (10/10/2016).

Sutrisna mengatakan, saat ini EWR masih dalam perawatan intensif di RS Kramat Jati, “Kami masih mendalami motifnya, jika memang dia melahirkan dalam pesawat kenapa tidak melapor atau minta bantuan saat itu” tegasnya kembali.

(fds)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini