nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Empat Anak Hilang di Arena Car Free Day Jakarta

Taufik Fajar, Jurnalis · Minggu 16 Oktober 2016 10:58 WIB
https: img.okeinfo.net content 2016 10 16 338 1516051 empat-anak-hilang-di-arena-car-free-day-jakarta-yfiH1pGqoV.jpg Suasana di arena car free day di sekitar Bundaran HI Jakarta Pusat (Taufik/Okezone)

JAKARTA – Bagi Anda yang membawa anak kecil ke arena car free day (CFD) jangan sampai lengah mengawasi. Pagi tadi, ada empat anak hilang dari kawalan orangtuanya saat menikmati CFD di sekitar Bundaran Hotel Indonesia (HI), Jakarta Pusat.

"Kami sudah mendapatkan laporan ada empat warga yang kehilangan anaknya di kawasan Bundaran HI," kata Kepala Pengendali CFD dari Polda Metro Jaya, Kompol Sujoko kepada Okezone di Bundaran HI, Minggu (16/10/2016).

Arena CFD di kawasan Jalan MH Thamrin hingga Sudirman, Jakarta Pusat, tiap Minggu pagi memang ramai dimanfaatkan masyarakat Ibu Kota untuk berolahraga atau sekadar bersantai menikmati akhir pekan. Sebagian warga ikut membawa anaknya ke sana.

Menurut Sujoko, empat anak yang hilang pagi tadi di CFD sudah ditemukan kembali oleh pihaknya. Mereka hilang diduga akibat lengahnya keluarganya dalam mengawasinya di kerumunan CFD.

Sujoko mengimbau warga yang membawa anak ke CFD agar tidak lengah dalam mengawasinya. "Kami mengimbau warga agar berhati-hati menjaga anaknya dan mengawasi anaknya," tuturnya.

Warga diminta segera melapor ke polisi apabila ada kehilangan anak supaya cepat ditangani. "Cepat melapor apabila terjadi anakanya hilang," tutupnya.

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini