nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hary Tanoe Resmikan Renovasi Masjid di Lido Resort

Putra Ramadhani Astyawan, Jurnalis · Rabu 02 November 2016 12:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2016 11 02 338 1530771 hary-tanoe-resmikan-renovasi-masjid-di-lido-resort-XtwxvWnuxE.jpg Hary Tanoe resmikan masjid di Lido Resort, Bogor (Foto: Putra/Okezone)

BOGOR - CEO MNC Group, Hary Tanoesoedibjo melakukan peresmian pembangunan masjid Baitus Sa'adah di kawasan Lido Resort, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Dalam sambutannya, Hary Tanoe berharap agar pembangunan sarana tempat peribadahan ini dapat dijaga bangunan maupun kebersihannya.

"Saya harap masjid ini bisa dijaga kebersihannya. Karena membangun itu mudah tapi menjaganya sulit, jadi harus dipelihara dengan baik," katanya, Rabu (2/11/2016).

MNC Group melakukan renovasi pada bagian atap, teralis, tiang penyangga dan halaman di sekitar masjid pada 2015 dan selesai pada Oktober 2016 lalu.

"Semoga tempat ibadah ini dapat dipergunakan sebaik-baiknya dan semestinya untuk masyarakat maupun karyawan Lido sendiri," ungkapnya.

Sementara itu, Pengurus DKM Masjid Baitus Sa'adah, Anwar mengaku bahagia dengan renovasi masjid ini dan berharap masyarakat lebih hikmat dalam beribadah.

"Masjid ini berdiri sejak tahun 1995, sekarang baru direnovasi. Kami berharap jamaah yang beribadah lebih kyusuk dengan adanya renovasi bangunan ini," singkatnya.

Peresmian ini diakhiri pemukulan bedug dan penyerahan sajadah oleh Hary Tanoe serta pemotongan tumpeng secara simbolis dengan jajaran MNC Group dan pengurus masjid.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini