nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bentuk Wisata Religi, MNC Group Siap Bangun Sarana Ibadah Lengkap di Lido

Putra Ramadhani Astyawan, Jurnalis · Rabu 02 November 2016 15:26 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2016 11 02 338 1531018 bentuk-wisata-religi-mnc-group-siap-bangun-sarana-ibadah-lengkap-di-lido-heYJ0o82YP.jpg Hary Tanoe di Lido Resort, Bogor (Foto: Putra/Okezone)

BOGOR - MNC Group berencana akan membangun sarana tempat peribadatan terlengkap di Lido Resort, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Selain itu, nantinya lokasi tersebut juga akan dijadikan lokasi wisata religi.

"Lido ini penting untuk MNC Group. Itulah akan dibangun resort, theme park dan fasilitas ibadah yang lengkap juga," kata CEO MNC Group, Harry Tanoesoedibjo, usai meresmikan masjid di Lido, Bogor, Jawa Barat, Rabu (2/11/2016).

Hary Tanoe menambahkan, nantinya tempat ibadah tersebut akan berada di lokasi stategis serta terintergrasi dengan wisata theme park di kawasan Lido Resort.

"Saya ingin di kawasan ini dibangun dengan baik tidak hanya wisatanya saja, tapi juga sarana ibadah. Konsepnya nanti destinasi, jadi bisa sekaligus jadi wisata religi," paparnya.

Pembangunan tersebut bertujuan untuk memberikan fasilitas umum yang terencana dan baik bagi publik.

"Saya sudah minta lokasi di kawasan Lido Resort ini yang paling strategis untuk di bangun itu. Sekalian kita buat lokasi ibadah di area yang besar ini untuk bisa dijadikan destinasi," tutupnya.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini