nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gandeng Harvard, Hary Tanoe Siap Bangun Kampus Enterpreneur di Lido

Putra Ramadhani Astyawan, Jurnalis · Rabu 02 November 2016 15:35 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2016 11 02 338 1531033 gandeng-harvard-hary-tanoe-siap-bangun-kampus-enterpreneur-di-lido-58hBaUjEDJ.jpg Hary Tanoe di Lido Resort, Bogor (Foto: Putra/Okezone)

BOGOR - CEO MNC Group, Hary Tanoesoedibjo berencana membangun kampus di Lido Resort, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Hal tersebut bertujuan untuk mencetak enterpreneur dan polisitisi yang berkualitas.

"Saya prihatin kualitas enterpreneur dan politisi di Indonesia masih tanggung untuk itu saya akan buat kampus juga di sini," katanya, usai meresmikan masjid di kawasan Lido Resort, Bogor, Jawa Barat, Rabu (2/11/2016).

Dalam kampus tersebut nantinya akan dibangun dua fakultas yang menjadi prioritas yaitu School Of Goverment dan School Enterpreneurship.

"Ini akan jadi kampus yang bagus untuk mencetak politisi dan enterpreneurship yang berkualitas. Saya sedang bicarakan dan akan bekerjasama dengan kampus Harvard," jelasnya.

Untuk itu, pihaknya akan membutuhkan lahan sekitar 50 hektar di Lido Resor untuk pembangunan dan pengembangan kampus tersebut.

"Paling tidak butuh 50 hektar, itu untuk pengembangannya. Kalau pembangunan awalnya tidak sampai segitu. Nanti lokasinya masih kita carikan yang stategis di kawasan ini," pungkasnya.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini