Share

Ahmad Dhani Klaim Tak Hina Jokowi saat Demo 4 November

Lina Fitria, Okezone · Senin 07 November 2016 18:40 WIB
https: img.okezone.com content 2016 11 07 338 1535248 ahmad-dhani-klaim-tak-hina-jokowi-saat-demo-4-november-1i19ICfExW.jpg Ahmad Dhani saat konferensi pers di kediamannya. (Foto: Lina F/Okezone)

JAKARTA - Musisi sekaligus calon wakil Bupati Bekasi, Ahmad Dhani mengklaim tak melecehkan Presiden Joko Widodo dengan kata-kata yang tidak senonoh saat berorasi saat demo 4 November 2016. Menurut Dhani, video yang dilaporkan relawan Jokowi adalah fitnah.

"Itu fitnah, karena bukti yang dilaporkan editan," kata Dhani kepada wartawan di Jalan Pinang Emas VI, Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Senin (7/11/2016).

Menurut dia, video yang selama ini beredar dipenggal sehingga mengubah makna substansinya. "Dan yang menjadi saksi di situ ada Kapolda dan Pangdam Jaya juga. Sang pelapor tidak ada disitu. Mungkin karena pengetahuan hukumnya kurang. Barang buktinya tidak diteliti dulu, sehingga muncul syahwat hukumnya," ucapnya.

Dhani pun berencana melaporkan balik kedua kelompok relawan Jokowi yakni Laskar Rakyat Jokowi (LRJ) dan Pro Jokowi (Projo). Pasalnya, pentolan Dewa 19 itu merasa difitnah atas laporan kedua relawan itu.

"Ini sama seperti kasus Farhat Abbas dan nasibnya dipastikan akan sama kayak Farhat Abbas," tandasnya.

(fas)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini