Share

Siang Ini, Ahmad Dhani Laporkan Balik Projo

Agregasi Sindonews.com, · Rabu 09 November 2016 11:30 WIB
https: img.okezone.com content 2016 11 09 338 1536751 siang-ini-ahmad-dhani-laporkan-balik-projo-2nYrD1sdZz.jpg Ahmad Dhani (Foto: Dok. Okezone)

JAKARTA - Musisi sekaligus bakal calon bupati Bekasi, Ahmad Dhani akan mendatangi Polda Metro Jaya siang ini.

Kedatangannya untuk melaporkan balik para relawan Pro Jokowi (Projo). Hal tersebut dipastikan oleh orang kepercayaan Dhani, Sam Aliano.

"Kami datang membawa bukti rekaman, bukti itu tersimpan di ponsel saya. Saat itu saya rekam semuanya, saat beliau (Dhani) berorasi hingga kericuhan terjadi," ujar pria yang mengaku sebagai aktivis Internasional itu, Rabu (9/11/2016).

Sam menjelaskan, masyarakat yang hadir di kawasan itu untuk menyampaikan aspirasi, dan bukan mencari kericuhan. Namun, semuanya berubah, ketika polisi secara tiba tiba menembakan gas airmata, membuat suasana memanas dan terjadi kerusuhan.

"Seharusnya polisi itu mendinginkan suasana jangan melemparkan gas airmata. Gas airmata itu dilarang internasional karena kombinasinya sangat tinggi dan berbahaya untuk pernafasan orang," tuturnya.

Sam menambahkan, dirinya siap menjadi saksi dalam laporan Dhani ke Polda Metro Jaya. "Kebetulan kan saya disana langsung," jelasnya.

Sebelumnya diketahui, Ahmad Dhani batal melaporkan balik Projo ke Polda Metro Jaya pada Selasa 8 Oktober 2016 kemarin. Sebab, saat itu Dhani memiliki kegiatan kampanye di Bekasi.

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini