nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Atribut Parpol di CFD Dikeluhkan Warga

Taufik Fajar, Jurnalis · Minggu 04 Desember 2016 08:27 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2016 12 04 338 1558389 atribut-parpol-di-cfd-dikeluhkan-warga-EcHsLME691.jpg Massa beratribut parpol di CFD. (Taufik F/Okezone)

JAKARTA - Car Free Day (CFD), yang biasa di gunakan olahraga dan bersantai warga disekitar Bundaran Hotel Indonesia (HI), kini berhias bendera partai politik (parpol). Bahkan, pada Minggu (4/12/2016), kerumunan massa menggunakan atribut parpol berkumpul di tempat tersebut.

Pantauan Okezone, terlihat bendera parpol tersebar di area bundaran HI dan banyak warga menggunakan atribut parpol. Terlihat juga dua panggung utama yang dihiasi bendera parpol.

Akibatnya, warga yang berolahraga di area CFD di Bundaran HI mengeluh. Terlebih lagi, banyak warga yang menggunakan atribut berkumpul di satu titik.

"Saya biasa setiap hari minggu berolahraga di area CFD Bundaran HI. Tapi hari ini saya sangat tidak nyaman berolahraga dengan adanya massa yang berkumpul di depan panggung," ujar salah satu penikmat CFD bernama Dani kepada Okezone di Bundaran HI, Jakarta Pusat.

Sementara penikmat CDF yang lain, Ramdan mengatakan, momen hari bebas berkendaraan mestinya untuk berolahraga warga Jakarta. Namun, ia terganggu lantaran bendera parpol dan massa menggunakan atribut parpol menghiasi CFD.

"CFD itu kan buat olahraga warga Jakarta bukan untuk kepentingan politik parpol. Saya sangat terganggu dengan adanya acara parpol ini," ketus Ramdan. (sym)

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini