Ajudannya Dilaporkan Selingkuh, Bupati Bogor: Insya Allah Tidak Ada

Putra Ramadhani Astyawan, Okezone · Selasa 20 Desember 2016 19:05 WIB
https: img.okezone.com content 2016 12 20 338 1571562 ajudannya-dilaporkan-selingkuh-bupati-bogor-insya-allah-tidak-ada-VTBOGX2vmF.jpg foto: Illustrasi Okezone

BOGOR - Terkait kasus perselingkuhan yang menyandung ajudannya berinisial KS, Bupati Bogor Nurhayanti mengaku yakin bahwa kedua ajudannya tidak terlibat kasus perselingkuhan.

"Saya junjung asas praduga tak bersalah, tapi mereka itu anak saya dan Insya Allah enggak ada perselingkuhan," kata Nurhayanti, di Gedung Tegar Beriman, Kabupaten Bogor, Selasa (20/12/2016).

Nurhayanti menambahkan, keduanya merupakan sahabat dan satu angkatan sewaktu mengeyam pendidikan di STPDN hingga kemungkinan peristiwa perselingkuhan kecil.

"RW memang sedang ada masalah keluarga terlebih orangtuanya sedang sakit parah. Teman-teman STPDN sendiri lagi menggalang dana untuk orangtuanya," jelasnya.

Sementara itu, menanggapi ancaman sanksi sesuai dengan Undang-Undang Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Peraturan PP nomor 53 tahun 2010 Nurhayanti tidak mau berandai-andai.

"Saya enggak mau berandai-andai dulu terkait itu, kita tunggu proses hukum yang berjalan dari pemeriksaan pihak kepolisian," tegasnya.

Sebelumnya, RW yang merupakan PNS di Pemkab Bogor dilaporkan istrinya sendiri Nur Rizqi Wulandari dengan tuduhan perselingkuhan oleh ajudan Bupati Bogor berinisial KS ke Mapolres Bogor.

Mantan ajudan Bupati Bogor sebelumnya yaitu Rahmat Yasin tersebut tertangkap tengah berduaan di rumah KS di Desa Ciomas Rahayu, Kecamatan Ciomas Kabupaten Bogor, Senin 19 Desember 2016 malam kemarin.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini