Dubes Saudi Beri Hadiah Haji Gratis ke Polantas Korban Pencakaran Dora

Ulung Tranggana, Okezone · Rabu 21 Desember 2016 21:59 WIB
https: img.okezone.com content 2016 12 21 338 1572677 dubes-saudi-beri-hadiah-haji-gratis-ke-polantas-korban-pencakaran-dora-U04EIdqFgV.jpg Aiptu Sutisna saat menerima hadiah dari Dubes Arab Saudi (Foto: Istimewa)

JAKARTA – Anggota Satlantas Polda Metro Jaya Aiptu Sutisna, yang menjadi korban kekerasan seorang pegawai negeri sipil (PNS) di Mahkamah Agung bernama Dora Natalia Singarimbun, mendapat hadiah ibadah haji dari Duta Besar Arab Saudi untuk Indonesia.

Berdasarkan informasi yang diterima Okezone, pemberian naik haji gratis itu ditandai pemberian sertifikat penghargaan dengan ditandatangani oleh Duta besar Arab Saudi untuk Indonesia Osama bin Mohamad al Shuaibi. Sertifikat itu langsung diberikan kepada polisi korban pencakaran Dora saat menjalankan tugas penertiban lalu lintas.

“Memberikan hadiah haji dan menanggung seluruh pembiayaan Aiptu Sutisna,” demikian tulis keterangan dalam sertifikat yang diberikan Dubes Arab Saudi untuk Indonesia Osama bin Mohamad al Shuaibi, Rabu (21/12/2016).

Seperti diketahui, Polres Jakarta Timur melakukan pemeriksaan kepada Dora Natalia Singarimbun si pencakar polisi lalu lintas Aiptu Sutisna.

Sebelumnya, Jumat 16 Desember 2016, Dora bersama keluarga mendatangi dan bertemu Sutisna di Mapolda Metro Jaya. Kedatangannya ingin meminta maaf, setelah itu keduanya menandatangi surat perjanjian damai dan sepakat tak melanjutkan perkara.

(ulu)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini