Agus Kembali Panjat Papan Iklan di Halte Busway Harmoni

Taufik Fajar, Okezone · Senin 02 Januari 2017 19:22 WIB
https: img.okezone.com content 2017 01 02 338 1581475 agus-kembali-panjat-papan-iklan-di-halte-busway-harmoni-on6TV6PWyH.jpg Agus ketika diturunkan petugas (foto: TMC Polda Metro Jaya)

JAKARTA - Agustinus Woro, pria yang kerap memanjat menara dan papan iklan di sekitar Jakarta kembali berulah. Kali ini, ia memanjat papan iklan di depan halte busway Harmoni, Jakarta Pusat, pada pukul 15.00 WIB.

Berdasarkan informasi dari Twitter Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya, Senin (2/1/2017). Agus sudah berhasil diturunkan oleh petugas pemadam kebakaran dengan menggunakan mobil Turntable Tender dan Snorkle, pada pukul 16.36 WIB.

Usai Agus diturunkan, situasi lalu lintas kembali lancar. Hingga saat ini belum diketahui alasan pria asal Nusa Tenggara Timur (NTT) kembali memanjat papan iklan tersebut.

Perlu diketahui Agus kerap memanjat menara dan papan iklan di wilayah Jakarta, seperti terjadi di kawasan Kramat Bunder pada, Selasa 27 September 2016 pagi. Ia naik ke tower sambil membentangkan spanduk yang bertuliskan "Eksekusi Oknum Hakim Mafia" dan "Hukum Oknum Dandim Ngada Sengaja Bunuh Anak Yatim".

Ia pun mempersiapkan bekal seperti nasi bungkus dan air kemasan selama dia berada di atas tower. Bahkan dia membawa gunting dan 600 militer yang akan digunakan untuk mengusir petugas. Aksi pria itu menyedot perhatian masyarakat sekitar.

Lalu, ia juga pernah menaiki sebuah papan reklame di Jalan Panjang, Kedoya, Jakarta Barat pada Jumat 16 Desember 2016. Dalam aksinya, Agus naik ke papan reklame dan membentangkan spanduk dengan ukuran cukup besar bertuliskan, "Panti Sosial Bukan Penjara, Anak Jalanan Bukan Penjahat."

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini