Share

TNI AU Imbau Semua Pengeroyok Prada Riki Serahkan Diri

Fakhrizal Fakhri , Okezone · Kamis 05 Januari 2017 14:42 WIB
https: img.okezone.com content 2017 01 05 338 1583962 tni-au-imbau-semua-pengeroyok-prada-riki-serahkan-diri-r2h44TNydx.jpg Pengeroyokan (Foto: Ilustrasi)

JAKARTA - TNI AU mengimbau agar semua oknum pemuda yang menggeroyok Prada Riki Hidayat hingga tewas segera menyerahkan diri kepada pihak kepolisian. Tiga pelaku dikabarkan sudah berhasil ditangkap kepolisian.

Prajurit matra udara itu tewas setelah dihujam 13 tikaman benda tajam di tempat biliar "Main Ball" di Jalan Raya Pondok Gede, Jatiwaringin, Pondok Gede, Kota Bekasi.

Kadispen AU, Marsekal Pertama Jeremi Tri Sonjaya mengatakan, proses hukum kepada para oknum pemuda itu harus ditegakkan. Pasalnya, dari informasi yang diterima ke-20 pemuda itu melakukan pengeroyokan dalam keadaan mabuk.

"‎Kami telah mendapat infomasi bahwa tiga orang telah ditangkap polisi. Imbauannya semoga yang lain segera menyerahkan diri dan agar proses hukum bisa diberikan," kata Jeremi kepada Okezone, Kamis (4/1/2017).

Jenderal bintang satu itu menambahkan, pihaknya belum mendapat informasi lebih rinci tentang kronologis pengeroyokan hingga menewaskan Prada Riki. "Nanti kalau sudah ada langsung saya sampaikan ya," tukasnya.

Seperti diketahui, sebelum terjadinya penggeroyokan‎ Prada Riki diketahui tengah bermain biliar bersama tujuh temannya. Tiba-tiba, sekelompok pemuda yang jumlahnya sekira 20 orang, masuk ke tempat biliar dan menghampiri kelompok Prada Riki.

Alhasil terjadi cekcok antara Prada Riki dan kawan-kawannya dengan para pemuda tersebut. Setelah itu, rekan-rekan Prada Riki kabur meninggalkan lokasi, sehingga tinggal Prada Riki sendiri menghadapi puluhan pemuda tersebut.

Ia pun menjadi bulan-bulanan kawanan pelaku. Selain dikeroyok, Prada Riki dipukul menggunakan patahan paralon, stick biliar, dan tubuhnya ditusuk senjata tajam. Prada Riki pun tewas di lokasi kejadian.

Baca Juga: Peringati Hari Lahir Pancasila, Pengawas KKP Lakukan Upacara Bawah Laut

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini