Polisi: Tawuran di Dekat Stasiun Cipinang Bukan Warga Setempat

Putera Negara, Okezone · Senin 16 Januari 2017 11:45 WIB
https: img.okezone.com content 2017 01 16 338 1592458 polisi-tawuran-di-dekat-stasiun-cipinang-bukan-warga-setempat-X3glGfst7w.jpg Ilustrasi (Okezone)

JAKARTA - Kawasan di dekat Stasiun Cipinang, Jakarta Timur kembali menjadi ajang untuk tawuran dua kelompok warga pada Minggu 15 Januari 2017 pagi kemarin. Bentrokan yang terjadi lantaran salah paham itu ternyata bukan dilakukan oleh warga Klender dan Cipinang. 

Kapolsek Pulogadung Kompol Andi B Rahman mengungkapkan bahwa tawuran itu bukan dilakukan oleh kelompok remaja yang berasal dari kedua kelurahan tersebut.

"Namun infonya yang berulah adalah anak-anak tanggung yang bukan penduduk asli kedua kelurahan (Klender dan Cipinang)  tersebut," kata Andi saat berbincang dengan Okezone, Senin (16/1/2017).

Dari informasi yang dihimpun oleh Okezone, kawasan tersebut memang kerap menjadi arena dua kelompok remaja tawuran. Andi mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk berperan aktif untuk melaporkan jika bentrokan kembali terjadi.

Andi pun meminta pihak kelurahan agar segera melaporkan data para warganya yang berdomisili di kedua kawasan tersebut.

"Sudah disampaikan kepada kedua kelurahan agar data penduduk yang hanya punya keterangan domisili agar sampaikan ke kami untuk segera ditindaklanjuti bersama," tutup Andi.

(fas)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini