Diperiksa soal Dana Bansos, Sylviana Tiba di Bareskrim

Badriyanto, Okezone · Jum'at 20 Januari 2017 08:58 WIB
https: img.okezone.com content 2017 01 20 338 1596298 diperiksa-soal-dana-bansos-sylviana-tiba-ke-bareskrim-YEogrGhq7n.jpg Sylviana Murni tiba di Bareskrim (Foto: Badri/Okezone)

JAKARTA - Calon wakil gubernur DKI Jakarta nomor urut 1, Sylviana Murni memenuhi panggilan Bareskrim Polri untuk diperiksa terkait kasus dugaan korupsi dana bantuan sosial Kwarda Pramuka DKI Jakarta tahun anggaran 2014 dan 2015.

Berdasarkan pantauan Okezone di lokasi, cawagub yang berpasangan dengan Agus Harimurti Yodhoyono itu tiba sekira pukul 07.53 WIB dengan mengenakan pakaian serba gelap keluar dari mobil Fortuner Hitam dan langsung bergegas ke Gedung Ombudsman RI.

"Ini biasa saja," jawab singkat Sylvi saat ditanya soal persiapannya oleh wartawan di gedung Ombudsman RI, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (20/1/2017).

Perempuan yang akrab disapa Sylvi itu menuturkan, kehadirannya ke Bareskrim Polri menunjukan bahwa dirinya sebagai warga negara yang baik dan taat hukum. Dia juga membenarkan, kehadirannya ke Bareskrim itu dalam rangka memberikan keterangan terkait kasus dugaan korupsi dana bansos di Kwarda Gerakan Pramuka DKI Jakarta.

"Ya ini kan sebagai warga negara yang baik, harus taat," tandas Sylvi.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini