Share

Kasus Bansos Kwarda Pramuka Naik ke Tahap Penyidikan

Dara Purnama, Okezone · Rabu 25 Januari 2017 07:19 WIB
https: img.okezone.com content 2017 01 25 338 1600216 kasus-bansos-kwarda-pramuka-naik-ke-tahap-penyidikan-QdAMwO4aAr.jpg Ilustrasi (Foto: Dok. Okezone)

JAKARTA - Setelah sebelumnya kasus dugaan korupsi pembangunan Masjid Al Fauz di Kantor Walikota Jakarta Pusat naik status ke penyidikan, kali kasus dugaan korupsi dana bantuan sosial Pemprov DKI Jakarta pada Kwarda Gerakan Pramuka tahun anggaran 2014-2015 juga memasuki babak baru. Status kasus ini pun juga naik ke ranah penyidikan.

"Iya sudah kemaren (naik ke penyidik)," kata Kasubdit I Tipikor Bareszkrim Polri, Kombes Adi Deriyan melalui pesan singkat di Jakarta Rabu (25/1/2017).

Kendati sudah naik ke tingkat penyidikan, dalam kasus ini, polisi belum menetapkan satu pun tersangka. "Enggak, belom (ada tersangka)," singkatnya.

Seperti yang diketahui dua kasus ini sama-sama menyeret nama calon Wakil Gubernur nomor urut satu DKI Jakarta, Sylviana Murni. Khusus untuk kasus Kwarda Pramuka sendiri, Sylvi sudah dimintai keterangan beberapa waktu lalu.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini