Tersangkut Kasus Dana Hibah, Sylviana Berharap Dirinya Tak Diperiksa Lagi

Dara Purnama, Okezone · Rabu 01 Februari 2017 19:31 WIB
https: img.okezone.com content 2017 02 01 338 1606972 tersangkut-kasus-dana-hibah-sylviana-berharap-dirinya-tak-diperiksa-lagi-GU0HIg2tlG.jpg Cawagub DKI Sylviana Murni (Foto: Okezone)

JAKARTA - Calon wakil gubernur DKI Jakarta, Sylviana Murni berharap tidak lagi menjalani pemeriksaan terkait kasus dugaan korupsi dana hibah pada Kwarda Pramuka DKI Jakarta tahun anggaran 2014-2015 senilai Rp6,8 miliar ke polisi.

"Insya Allah enggak ada. Saya berharap itu karena semuanya sudah saya jelaskan secara baik. Saya berharap penyidik sudah menggali ‎dari semua yang saya jelaskan," ujar Sylvi usai pemeriksaan sebagai saksi di kantor sementara Direktorat Tindak Pidana Korupsi, Gedung Ombudsman, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (1/2/2017).

Sylvi sendiri sudah dua kali dipanggil dalam kasus ini. Pemeriksaan pada Selasa 24 Januari 2017 untuk kepentingan penyelidikan. Pemeriksaan kedua kali ketika kasus ini sudah dinaikkan ke penyidikan dan Sylvi diperiksa sebagai saksi.

Ketika disinggung soal siapa yang melaporkan dirinya ke polisi. Sylvi mengaku tak tahu dengan alasan tidak diperlihatkan oleh penyidik.

"Saya tidak tahu karena memang saya tidak diperlihatkan itu (oleh penyidik)," katanya.

Berdasarkan pengakuan Sylvi dalam pemeriksaan yang memakan waktu sekira 8 jam tersebut, ia ditanya mengenai dokumen yang ditandatanganinya sekaligus soal pengembalian dana Kwarda DKI.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini