nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hujan Guyur Jakarta, Warga Tetap Asyik Olahraga di Area CFD Bundaran HI

Lina Fitria, Jurnalis · Minggu 19 Februari 2017 09:03 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 02 19 338 1622286 hujan-guyur-jakarta-warga-tetap-asyik-olahraga-di-area-cfd-bundaran-hi-2ufQcKg75w.jpg Warga saat menikmati car free day di Bundaran HI (Foto: Lina Fitira/Okezone)

JAKARTA - Walaupun gerimis terus menerus mengguyur Jakarta sejak pagi tadi tidak menyurutkan minat masyarakat yang melakukan kegiatan rutin hari bebas kendaraan bermotor atau car free day (CFD) di Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta Pusat, Minggu (19/2/2017).

Pantauan Okezone, sepanjang Jalan Jenderal Sudriman hingga Jalan MH Thamrin terpantau beberapa masyarakat yang berolahraga tampak menikmati hari libur meski cuaca hari ini mendung menggelayuti Ibu Kota.

Salah satu pengunjung bernama Sherly (24) tidak masalah walaupun rintikan hujan menguyur Jakarta. Dia datang bersama rekannya dari Tambora untuk menikmati hari libur. Dia juga mengaku hampir tiap Minggu dia melakukan CFD-an.

"Tadi si udah ragu-ragu mau ke sini, cuma modal nekat aja kalau sepi ya pulang lagi," katanya ditemui di lokasi.

Bahkan beberapa dari mereka tetap berlari tanpa menggunakan alat pelindung, ada juga warga melakukan jalan santai dengan menggunakan pelindung untuk terhindar dari rintikan hujan. Serta beberapa warga yang bersepeda dengan menggunakan jas hujan dan menyusuri Jalan Jenderal Sudirman hingga Thamrin.

(ulu)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini