Siapa Tersangka Tawuran Maut Manggarai? Polisi Sebut Ini

Agregasi Jawapos.com, Media · Selasa 07 Maret 2017 11:51 WIB
https: img.okezone.com content 2017 03 07 338 1636146 siapa-tersangka-tawuran-maut-manggarai-polisi-sebut-ini-eQHoZDwJsq.jpg Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Argo Yuwono (Foto: Okezone)

JAKARTA - Tawuran maut antara warga Tambak, Jakarta Pusat dengan warga Manggarai, Jakarta Selatan masih terus diusut kepolisian apa penyebabnya. Sejumlah saksi bahkan telah dimintai keterangannya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono menerangkan bahwa sampai sekarang total sudah ada lima orang saksi yang dimintai keterangannya. "Sudah ada sekitar lima saksi lah yang kita periksa," ucap dia, Selasa (7/3/2017), dikutip dari Jawa Pos.

Menurut dia, kelima orang itu diperiksa untuk aksi tawuran yang terjadi pada Minggu 5 Maret 2017 petang yang menyebabkan dua orang meninggal dan enam orang luka-luka. Saat ditanyakan soal kemungkinan menjadi tersangka, menurut Argo, hal itu masih belum ada karena mereka terus mengumpulkan bukti-bukti.

"Sampai sekarang sudah lima yang kita periksa, kita tunggu saja perkembangannya (untuk tersangka)," ucap dia.

Sebelumnya tawuran terjadi pada Minggu 5 Maret 2017. Tawuran dipicu oleh petasan yang dilemparkan seseorang yang kemudian terjadi selisih antara warga Tambak Jakarta Pusat dengan warga Manggarai Jakarta Selatan.

(ran)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini