Ini Persiapan Tim Pemenang Anies-Sandi di Putaran Kedua

Lina Fitria, Okezone · Selasa 07 Maret 2017 13:28 WIB
https: img.okezone.com content 2017 03 07 338 1636281 ini-persiapan-tim-pemenang-anies-sandi-di-putaran-kedua-8k3RXHrRb1.jpg Ketua Tim Pemenang Anies-Sandi, Mardani Ali (foto: Okezone)
 

JAKARTA - Ketua Tim Pemenangan Anies Rasyid Baswedan-Sandiaga Salahudin Uno, Mardani Ali Sera mengatakan, pihaknya sudah mempersiapkan sejumlah 'senjata' saat puteran kedua.

Dalam persiapan tersebut, Mardani menjelaskan, pertama, pihaknya akan memperkuat akar rumput dengan melanjutkan program-program sebelumnya.

Kemudian, ia juga meminta kepada seluruh elemen untuk bekerja dan mengawal di berbagai tempat pemungutan suara (TPS) yang menurutnya agak aneh terkait perolehan suara Anies-Sandi waktu puteran pertama.

"Kita akan mengawal dibeberapa TPS saat putaran kedua nanti," tuturnya saat dihubungi Okezone, Jakarta, Selasa (7/3/2017).

Kata dia, pihaknya sudah mempunyai data dibeberapa TPS yang dinilai aneh. Karena suara Anies-Sandi hanya mendapatkan nol atau satu persen suara.

Selanjutnya, tim Anies-Sandi akan mempertajam programnya. Karena dinilai sekarang ini sudah head to head dengan pasangan calon petahana, Basuki Tjahja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat.

"Jadi kita akan lebih lugas, tajam dan lebih rinci di program kita," tuturnya.

Diberitahukan tiga program unggulan Anies-Sandi saat melakukan kampanye di putaran pertama yaitu penyedian lapangan kerja, pendidikan tuntas berkualitas, dan program 'One Kecamatan One Center Entrepreneurship (OK OCE).

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini