PKS Lihat Aura Kemenangan Berada di Pihak Anies-Sandi

Arie Dwi Satrio, Okezone · Rabu 08 Maret 2017 07:24 WIB
https: img.okezone.com content 2017 03 08 338 1637001 pks-lihat-aura-kemenangan-berada-di-pihak-anies-sandi-k2gOmGcGjq.jpg Anies Baswedan-Sandiaga Uno (Foto: Okezone)

JAKARTA - Kemenangan di pencoblosan ulang dua TPS di Jakarta membuat Wakil Ketua Dewan Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Hidayat Nur Wahid yakin pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno akan memenangkan putaran kedua Pilgub DKI.

Keyakinan tersebut mulai terlihat dari beberapa pemilih pasangan Agus Harimurti-Sylviana Murni di putaran pertama yang kemudian saat ini merapat ke barisan Anies-Sandi.

"Kami menangkap aura itu mulai dari pilihan ulang di dua TPS kemarin. Itu kan langsung terlihat hampir seluruh pemilih AHY kepecah ke Anies-Sandi," kata Hidayat saat berbincang dengan Okezone, Selasa (7/3/2017) malam.

Selain itu, beberapa kelompok serta organisasi yang ada di Ibu Kota, kata Hidayat, hampir semuanya memberikan dukungan kepada pasangan Anies-Sandi.

"Nah itu indikasi yang sangat jelas juga dari dukungan kelompok yang masif memberikan dukungan kepada Anies-Sandi bukan ke Ahok," ungkapnya.

Menurut Hidayat, masyarakat Jakarta sudah dapat menilai karakter pasangan Anies - Sandi โ€Žyang pro terhadap rakyat ketimbang lawannya pada putaran kedua ini.

"Karena dia tidak korupsi, tidak melakukan penggusuran semena-mena, berkomunikasi dengan baik," tukasnya.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini