Nih! Penjelasan Ketua KPU DKI Bertemu Tim Ahok-Djarot di Hotel

Salsabila Qurrataa'yun, Okezone · Jum'at 10 Maret 2017 13:42 WIB
https: img.okezone.com content 2017 03 10 338 1639277 nih-penjelasan-ketua-kpu-dki-bertemu-tim-ahok-djarot-di-hotel-ZxlYlOarsC.jpg Ketua KPU DKI, Sumarno (foto: Salsa/Okezone)
 

JAKARTA - Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta, Sumarno menjelaskan maksud kehadirannya dengan Komisioner KPUD Dahliah Umar dan Bawaslu DKI Mimah Susanti ke rapat internal tim pasangan calon nomor tiga Basuki Tjahaja Purnama(Ahok)-Djarot Saiful Hidayat.

"Jadi KPU DKI diundang secara resmi untuk menghadiri acara rapat kerja tim Basuki-Djarot untuk memberikan penjelasan tahapan pilkada di putaran kedua," ucapnya kepada Okezone saat ditemui diruangannya, KPU DKI, Jalan Salemba Raya, Jumat (10/3/2017).

Menurutnya, kehadiran tersebut hanya diskusi antara penyelenggara pilkada dengan tim paslon sekaligus untuk memberikan masukan dalan tahapan putaran kedua. Pertemuan diskusi pun bagi Sumarno bukan yang pertama kali.

"Kehadiran disana memang biasa saja dan ini bukan pertama kali. Karena sebelum sebelumnya juga pernah diundang tim paslon nomor satu dan dua dan tiga untuk sosialisasi untuk memberikan. Jadi ini bukan pertama kali," paparnya.

Sementara itu, Sumarno membantah adanya pemberitaan di media sosial yang menyebutkan bahwa dirinya ikut dalam rapat internal partai pemenangan Ahok-Djarot. Menurutnya ketika rapat itu dimulai, ia bersama Dahliah dan Mimah masih berada di ruang tunggu yang lokasinya beda lantai.

"Tidak benar pemberitaan di medsos bahwa kita ikut rapat internal atau tertutup. Sama sekali kita tidak ikut rapat tertutup. Dan juga tidak benar ikut rapat dengan pak Ahok. Disana memang kabar saya datang ketika sedang sesi pak Ahok bicara tapi kita enggak ketemu," pungkasnya.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini