Sandiaga Turut Prihatin Atas Insiden Jatuhnya Lift di Blok M Square

Salsabila Qurrataa'yun, Okezone · Jum'at 17 Maret 2017 19:46 WIB
https: img.okezone.com content 2017 03 17 338 1645779 sandiaga-turut-prihatin-atas-insiden-jatuhnya-lift-di-blok-m-square-AS0JLDBLeF.jpg Sandiaga Uno (Dok. Okezone)

JAKARTA - Lift pusat perbelanjaan Blok M Square mengalami kecelakaan lantaran jatuh dari lantai 7 ke lantai dasar. Lokasi tersebut berdekatan dengan posko pemenangan pasangan calon gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan-Sandiaga Salahudin Uno di Jalan melawai V, Kebayoran baru, Jakarta Selatan.

Mengetahui adanya insiden tersebut, Ketua Umum Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia (APPSI) Sandiaga Uno mengaku prihatin atas kejadian tersebut.

"Kami ucapkan duka yang mendalam. Katanya ada korban luka kan yah 24 orang yang dibawa ke RSPP. Turut prihatin korban luka-luka dan mendoakan supaya lekas pulih," ujarnya di Jagakarsa, Jakarta Selatan, Jumat (17/3/2017).

Cawagub nomor urut tiga ini menambahkan, dirinya sering mengunjungi lokasi tersebut. Oleh karena itu, ia mengaku insiden tersebut harus dijadikan pembelajaran, khususnya pada fasilitas umum.

"Jadi, supaya ini tidak terulang lagi mungkin secara rutin audit fasilitas publik, termasuk JPO harus jadi penilaian key performance index (KPI). Tentunya, baik pengelola maupun dinasnya. Jadi kita harus seperti di luar negeri yang ada inspeksi. Expired-nya kapan? Harus tahu," tutupnya.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini