Tiga Minggu Lalu, Sandi Naik Lift yang Jatuh

Fadel Prayoga, Okezone · Sabtu 18 Maret 2017 04:01 WIB
https: img.okezone.com content 2017 03 18 338 1645944 tiga-minggu-lalu-sandi-naik-lift-yang-jatuh-U8rrGO6fWY.jpg Cawagub DKI Jakarta Sandiaga Uno (Foto: Salsa/Dok Okezone)

JAKARTA - Calon wakil gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahudin Uno mengatakan tiga minggu lalu pernah menggunakan lift di Blok M Square yang jatuh pada Jumat 17 Maret 2017.

"Lift ini kebetulan tiga minggu yang lalu saya ada di dalam lift ini karena memang rutin salat Jumat di masjid yang sangat ramai di atas. Tadi pas kejadian Pak Anies juga lagi ada di sini. Jadi kami sangat prihatin," ujarnya.

Selain itu, ia melanjutkan, dirinya prihatin atas peristiwa yang terjadi di pusat perbelanjaan tersebut. Kata dia, lokasi itu dekat tempat relawan pemenangan Sandi.

"Ya kami cukup prihatin, kebetulan lokasi ini dekat dengan posko. Ini adalah tempat posko utama dari relawan Sandi Uno yang kami sudah menetap di sini lebih dari satu tahun," imbuhnya.

Ia mendoakan kepada para korban agar diberikan ketabahan dan bisa segera mendapatkan kesembuhan.

"Untuk 25 korban yang sedang dirawat kami doakan agar segera cepat pulih dan mudah-mudahan keluarganya diberi ketabahan," tandasnya.

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini