Polisi Gelar Olah TKP Lift Blok M Square yang Terjatuh

Putera Negara, Okezone · Sabtu 18 Maret 2017 17:04 WIB
https: img.okezone.com content 2017 03 18 338 1646197 polisi-gelar-olah-tkp-lift-blok-m-square-yang-terjatuh-TKXLIAKB5P.jpg Polisi sedang melakukan olah TKP (Foto: Putera Negara/Okezone)

JAKARTA - Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) Mabes Polri menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP) lift yang jatuh di Blok M Square pada Jumat 17 Maret 2017.

Pantauan Okezone, saat menggelar olah TKP polisi melakukan pengecekan mulai dari ruangan teratas tempat kendali kabel lift yang jatuh itu. Kemudian mulai dari mesin operasi, kabel, tegangan daya, hingga struktur dukungan penyangga lift diperiksa. Mereka juga mengambil gambar demi memenuhi kepentingan dokumentasi penyelidikan.

Lalu, setelah ke lantai atas petugas juga melakukan pengecekan di setiap pintu lift mulai dari lantai 7 sampai basement.

Demi kepentingan penyelidikan, pemeriksaan terus dilanjutkan hingga lantai basement tempat lift jatuh tersebut yang menyebabkan beberapa korban harus dilarikan ke Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) untuk perawatan medis.

Sebelumnya diberitakan, sebuah lift di pusat perbelanjaan Blok M Square, Jakarta Selatan, terjatuh dari lantai tujuh hingga ke basement sekira pukul 12.45 WIB.

Sementara itu, berdasarkan data dari Rumah Sakit Pertamina, Jakarta Selatan, sebanyak enam orang korban mengalami patah tulang kaki.

(ulu)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini