Periksa CCTV, Polisi Duga Lift yang Jatuh di Blok M Square Diisi 30 Orang

Putera Negara, Okezone · Sabtu 18 Maret 2017 19:30 WIB
https: img.okezone.com content 2017 03 18 338 1646258 periksa-cctv-polisi-duga-lift-yang-jatuh-di-blok-m-square-diisi-30-orang-BgIRGujrKo.jpg Ilustrasi (Dok.Okezone)

JAKARTA - Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) Mabes Polri mendalami CCTV lift yang jatuh di pusat perbelanjaan Blok M Square. Setelah pengecekan, polisi menduga ada sekira 30 orang yang masuk ke dalam lift tersebut.

"Ini berkembang kembali setelah kami menganalisa CCTV. Ini baru kita lakukan analisa terhadap CCTV, ternyata pada saat terjadi evakuasi oleh warga setempat, ini kami akan memeriksa warga yang melakukan evakuasi. Diduga ada sekitar 30-an yang keluar dari lift tersebut," papar Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan AKBP Budi Hermanto di lokasi kejadian, Sabtu (18/3/2017).

Budi menjelaskan, meskipun jumlahnya sebanyak 30 namun memang tak semuanya mengalami luka-luka dan masih berhasil keluar dari lift yang terjun bebas itu. Bahkan, beberapa diantaranya sempat membantu proses evakuasi.

"Yang bersangkutan langsung pergi. Itu kita hitung ada sekitar lima sampai enam orang. Sisanya yang ada itulah yang dievakuasi ke rumah sakit," ujarnya.

Sebab itu, polisi masih akan melanjutkan proses pemeriksaan selanjutnya. Mengingat, tempat kejadian ini merupakan kawasan yang ramai dikunjungi masyarakat.

"Kami akan melakukan peninjauan kembali tetapi belum tahu dari tim ini akan melakukan kapan. Mengingat situasi tempat kejadian perkara ini masih ramai, adanya pengunjung," tutupnya.

(ulu)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini