Mantap! Perindo Yakin Anies-Sandi Bisa Bawa Jakarta Lebih Baik

Fadel Prayoga, Okezone · Minggu 19 Maret 2017 19:05 WIB
https: img.okezone.com content 2017 03 19 338 1646743 mantap-perindo-yakin-anies-sandi-bisa-bawa-jakarta-lebih-baik-OMZFuGyPqq.jpg Pemuda Perindo gelar Safari Budaya di Jalan Mandala Kelurahan Tomang, Jakarta Barat. (Foto: Fadel Prayoga/Okezone)

JAKARTA – Ketua DPP Pemuda Perindo, Effendi Syahputra mengatakan, pihaknya meyakini kalau calon gubernur-calon wakil gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan-Sandiaga Salahudin Uno mampu memimpin Jakarta dalam lima tahun ke depan ke arah yang lebih baik.

Effendi menuturkan, pihaknya tak meragukan kapasitas dan kualitas paslon nomot urut tiga itu andai terpilih memimpin Ibu Kota. Oleh sebab itu, Partai Perindo menaruh dukungan ke mereka pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI putaran kedua.

"Kita dukung mereka karena kapasitas Anies-Sandi mampu memimpin Jakarta lebih baik. Lalu visi dan misi mereka lebih mengena ke Perindo karena akan menyejahterakan masyarakat," ujarnya saat menghadiri acara Safari Budaya Pemuda Partai Perindo di Kelurahan Tomang, Jakarta Barat, Minggu (19/3/2017).

Ia pun mengimbau masyarakat agar tak termakan isu Kartu Jakarta Pintar (KJP) akan dihapus jika Anies-Sandi terpilih memimpin Ibu Kota. Sebab, kata dia, paslon yang diusung Partai Gerindra dan PKS itu malah bakal menyempurnakannya.

"Kalau Anies-Sandi sampe kepilih, itu malah akan disempurnakan dengan tambahan. Jadi bapak atau ibu tak perlu panik," pungkasnya.

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini