Mantap! Pemuda Perindo All Out Dukung Anies-Sandi

Fadel Prayoga, Okezone · Minggu 19 Maret 2017 20:20 WIB
https: img.okezone.com content 2017 03 19 338 1646766 mantap-pemuda-perindo-all-out-dukung-anies-sandi-lqFYVfKudH.jpg Pemuda Perindo gelar Safari Budaya di Jalan Mandala Kelurahan Tomang, Jakarta Barat. (Foto: Fadel Prayoga/Okezone)

JAKARTA – Ketua DPP Pemuda Perindo, Effendi Syahputra menekankan pentingnya kesatuan dalam kehidupan bernegara di NKRI.

Dalam hal demokrasi, Effendi menuturkan, itu harus dijalankan dengan sebaik-baiknya. Masyarakat pun diimbau untuk tak terprovokasi akan isu-isu negatif yang bisa mencerai-beraikan kesatuan bangsa.

"Kita semua bingkai kesatuan RI, jangan mau dicerai berai dan dipisah-pisahkan. Perindo itu menjunjung persatuan Indonesia, suku, agama dan ras," ujarnya saat menghadiri acara safari budaya Pemuda Partai Perindo di Kelurahan Tomang, Jakarta Barat, Minggu (17/3/2017). ‎

Dia menambahkan, saat ini, dirinya sudah memerintahkan semua kader Pemuda Perindo untuk bersama-sama turun ke lapangan mendampingi Anies-Sandi memenangkan Pilgub DKI Jakarta 2017. Hal ini sesuai dengan komitmen Partai Perindo untuk memenangkan paslon nomor urut tiga itu.

"Kita sudah arahkan semua kader mendukung dan memenangkan Anies-Sandi jadi gubernur dan wagub DKI Jakarta mendatang. Kita perintahkan juga untuk turun ke lapangan bersama Anies-Sandi karena Jakarta itu butuh pemimpin baru," ucapnya.

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini