8 Korban Petaka Lift Blok M Square Masih Jalani Perawatan

Agregasi Sindonews.com, · Senin 20 Maret 2017 11:13 WIB
https: img.okezone.com content 2017 03 20 338 1647031 8-korban-petaka-lift-blok-m-square-masih-jalani-perawatan-Bpey59Goee.jpg Lift Blok M Square yang jatuh ditempelkan garis polisi (Foto: Okezone)

JAKARTA - Sebanyak delapan korban jatuhnya lift di Blok M Square, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan hingga kini masih menjalani perawatan di RS Pusat Pertamina.

Kadis Kesehatan Provinsi DKI Jakarta Koesmedi Priharto mengatakan, akibat jatuhnya lift di Blok M Squere, terdapat 25 orang yang dilarikan ke RS Pusat Pertamina karena menjadi korban. Dari puluhan itu, belasan korban terpaksa menjalani dirawat inap karena harus mendapatkan tindakan medis lanjutan.

Tindakan medis yang dilakukan ialah operasi itu untuk menyembuhkan luka pada korban, termasuk luka pada tulang korban yang patah di bagian kaki. "Terakhir kondisi korban sudah lebih membaik dibandingkan saat pertama kali di bawa ke RSPP," kata Koesmedi pada wartawan, Senin (20/3/2017).

Menurut Koesmedi, dari puluhan korban itu, sekitar 15 orang terpaksa harus dirawat inap karena menderita luka yang cukup berat. Namun, semua pasien yang dirawat inap itu sudah mendapatkan perawatan medis dengan baik.

"Saat ini tinggal delapan orang yang masih dirawat inap. Semalam, tujuh orang sudah pulang, sudah membaik," tuturnya.

(ran)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini