Ungkap Kasus Lift Jatuh, Polda Metro Panggil Manajemen Blok M Square

Badriyanto, Okezone · Senin 20 Maret 2017 11:21 WIB
https: img.okezone.com content 2017 03 20 338 1647040 ungkap-kasus-lift-jatuh-polda-metro-panggil-manajemen-blok-m-square-5lpwqJjvXH.jpg Lift jatuh di Blok M Square Jakarta Selatan pada Jumat lalu. Foto: Fadel Prayoga/Okezone

JAKARTA - Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengungkapkan, hari ini penyidik menjadwalkan pemeriksaan pihak manajemen Blok M Square yang beralamat di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Pemeriksaan guna mendalami penyebab insiden jatuhnya lift pada Jumat 17 Maret kemarin di sana.

"Rencana seperti itu (manajemen akan diperiksa) hari ini, ada juga beberapa saksi lain yang akan dipanggil," ungkap Argo saat dihubungi Okezone, Senin (20/3/2017).

Mantan Kabid Humas Polda Jawa Timur itu menyampaikan, pemeriksaan terhadap manajemen Blok M Square bermaksud untuk mengetahui apakah ada kelalaian dalam peristiwa lift jatuh yang menyebabkan beberapa korban luka-luka tersebut.

"Kita ingin tahu bagaimana, bagaimana SOP-nya tentang lift itu. Kita ingin tahu perawatan terakhir bagaimana, perawatan terakhir kapan, itu kan kita ingin ketahui," tegas Argo.

Sekedar diketahui, jatuhnya lift dari lantai 7 Blok M Square tersebut terjadi sekira pukul 12:30 WIB setelah salat Jumat 17 Maret kemarin lantaran lebih muatan alias tidak mampu menahan beban.

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini