15 Korban Jatuhnya Lift di Blok M Square Masih Dirawat di Rumah Sakit

Badriyanto, Okezone · Senin 20 Maret 2017 11:51 WIB
https: img.okezone.com content 2017 03 20 338 1647079 15-korban-jatuhnya-lift-di-blok-m-square-masih-dirawat-di-rumah-sakit-yrZlxQp1gS.jpg Lift di Blok M Square disegel usai jatuh (Fadel/Okezone)

JAKARTA - Sebanyak 15 orang yang menjadi korban jatuhnya lift dari lantai 7 di Blok M Square, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, masih dirawat di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) Jakarta Selatan. Mereka rata-rata mengalami patah tulang.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, ke 15 korban tesebut ada yang mengalami patah tulang dan ada juga yang patah pergelangan.

"Korban kan ada yang patah tulang ada patah pergelangan, masih dirawat di sana, sekitar 15 orang," ujar Argo saat dikonfirmasi Okezone, Senin (20/3/2017).

 

Dia tidak merincikan identitas 15 korban yang masih dirawat tersebut. Selain yang diopname, ada juga korban lainnya yang sedang menjalani rawat jalan. "Ada yang juga dirawat jalan," imbuh mantan Kabid Humas Polda Jawa Timur tersebut.

Sebagaimana diketahui, lift dari lantai 7 di Blok M Square jatuh, pada Jumat 17 Maret 2017 siang, diduga lantaran lebih muatan. Sedikitnya 25 orang luka-luka dalam insiden itu.

Polisi masih menyelidiki kasus tersebut dan akan memeriksa manajemen Blok M Square untuk mencari tahu kemungkinan adanya kelalaian dalam pihak pengelola sehingga menyebabkan jatuhnya lift tersebut.

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini