Timses: Kontrak Politik dengan Perindo Sejalan Visi-Misi Anies-Sandi

Lina Fitria, Okezone · Senin 20 Maret 2017 12:30 WIB
https: img.okezone.com content 2017 03 20 338 1647122 timses-kontrak-politik-dengan-perindo-sejalan-visi-misi-anies-sandi-ZRMvBtkCnS.jpg Kontrak politik Partai Perindo dengan Anies-Sandi. (Foto: @Hary_Tanoe)

JAKARTA – Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan-Sandiaga Uno, telah meneken kontrak politik dengan Partai Perindo pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI putaran kedua.

Terdapat enam kontrak politik antara partai besutan Hary Tanoesoedibjo dengan pasangan calon nomor urut 3 tersebut, jika terpilih menjadi pemimpin Ibu Kota.

Sekretaris Tim Pemenangan Anies-Sandi, Syarif mengatakan, enam poin dalam kontrak politik dengan Partai Perindo itu dinilai sejalan dengan visi-misi Anies-Sandi.

"Poin-poin yang diteken kontrak itu, poin yang sebetulnya sama dengan visi misi yang sedang dikerjakan pasangan Anies-Sandi," ucapnya saat dihubungi Okezone, Jakarta, Senin (20/3/2017).

Dia menjelaskan, keenam poin dalam kontrak politik itu sudah lama digagas paslonnya itu. Ia menjelaskan, ditambah dukungan dari Partai Perindo, gagasan itu jadi semakin bisa diakselerasikan.

"Kita bisa sinergi dengan Partai Perindo, bagaimana visi misi Anies-Sandi kepemimpinan yang mengayomi bisa terlaksana," tuturnya.

Menurutnya, hal ini perlu sinergi dari semua pihak. Ia menekankan, salah satu elemen penting untuk mengakselerasi visi-misi Anies-Sandi ada di Perindo.

"Kita perlu kekuatan potensial sekali di tengah masyarakat," katanya.

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini