Alhamdulillah.. 7 Korban Lift Jatuh di Blok M Akan Dipulangkan Hari Ini

Badriyanto, Okezone · Senin 20 Maret 2017 13:48 WIB
https: img.okezone.com content 2017 03 20 338 1647200 alhamdulillah-7-korban-lift-jatuh-di-blok-m-akan-dipulangkan-hari-ini-2S0ya3PpP1.jpg Lift di Blok M Square disegel usai jatuh pada 17 Maret 2017. (Foto: Fadel Prayoga/Okezone)

JAKARTA – Sebanyak sembilan korban lift jatuh dari lantai 7 ke basement di Blok M Square, Kebayoran Baru, pada Jumat 17 Maret 2017 masih dirawat di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP), Jakarta Selatan.

Kepala Manajemen Bisnis RSPP, Indra Maulana menyampaikan, sembilan korban tersebut rata-rata mengalami patah tulang di bagian kaki. Setelah mendapatkan perawatan, tujuh korban kondisinya dinyatakan membaik dan akan dipulangkan hari ini.

"Yang masih dirawat sampai sekarang itu ada sembilan, rencananya hari ini kita pulangkan tujuh, tapi menunggu hasil pemeriksaan," ungkap Indra kepada wartawan, Senin (20/3/2017).

Sementara dua korban lainnya harus menjalani perawatan lebih lanjut karena luka parah di bagian kaki, yakni patah tulang terbuka. Mereka diperkirakan bisa pulang dalam pekan ini, setelah kondisinya betul-betul membaik.

"Dua lagi kita lihat besok, yang jelas minggu ini. Satu di antara dua itu dia patah tulang terbuka di kaki. Kalau yang satu tunggu hasil konsultasi dari spesialis yang lain," katanya.

Berikut adalah sembilan korban yang masih dirawat di RSPP.

1. Shaomuddin (akan dipulangkan hari ini)

2. Bumi Suhartana (akan dipulangkan hari ini)

3. Lesi Tisnanung (akan dipulangkan hari ini)

4. Nadira Indriani (akan dipulangkan hari ini)

5. Diana Zahra (akan dipulangkan hari ini)

6. Hani Nurhasana (akan dipulangkan hari ini)

7. Ilham (akan dipulangkan hari ini)

8. Shadiq Alberi (belum bisa pulang)

9. Widyaningrum (belum bisa pulang)

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini