Kontrak Politik Partai Perindo Dinilai Sesuai dengan Visi Misi Anies-Sandi

Ferio Pristiawan Ekananda, Okezone · Senin 20 Maret 2017 14:44 WIB
https: img.okezone.com content 2017 03 20 338 1647272 kontrak-politik-partai-perindo-dinilai-sesuai-dengan-visi-misi-anies-sandi-SqwsdRVxrU.jpg Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo saat sambutan di deklarasi Anies-Sandi (Foto: Heru/Okezone)

JAKARTA - Ketua Presidium Perhimpunan Masyarakat Madani (PRIMA), Sya'roni menilai kontrak politik yang disodorkan oleh Partai Perindo dalam dukungannya telah sesuai dengan visi misi calon gubernur dan wakil gubernur DKI Anies, Baswedan-Sandiaga Uno.

"Saya pikir enam poin kontrak politik Partai Perindo sesuai dengan visi misi Anies-Sandi ya," ujar Sya'roni kepada Okezone, Senin (20/3/2017).

Pasalnya selama ini, Anies-Sandi kerap mengkampanyekan sebagai sosok pasangan yang ingin seluruh warga Jakarta dapat merasakan kemajuan bersama.

Meski demikian, menurutnya yang paling penting dan krusial untuk saat ini bagi Anies-Sandi adalah menggalang dukungan sebanyak mungkin untuk kemenangan di putaran kedua Pilgub DKI.

Oleh karena itu, tidak jadi masalah bagi Anies-Sandi untuk meneken kontrak politik dari pihak manapun asalkan sesuai dengan visi misi dan tidak bertentangan dengan peraturan hukum yang berlaku. Sebab, kontrak politik tidak mempunyai konsekuensi hukum apa pun.

"Kalau dalam masa kampanye, segala kontra politik apa pun akan diteken karena tujuan utama adalah menampung dukungan sebesar-besarnya. Yang sekarang dipikirkan adalah memenangkan kompetisi dulu," kata dia.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini