Anies-Sandi Jadi Sasaran Black Campaign, LBH Perindo Siap Dikerahkan

Achmad Fardiansyah , Okezone · Kamis 23 Maret 2017 11:06 WIB
https: img.okezone.com content 2017 03 23 338 1649794 anies-sandi-jadi-sasaran-black-campaign-lbh-perindo-siap-dikerahkan-Ev3UU6Ko7C.jpg Anies Baswedan-Sandiaga Uno (Foto: Okezone)

JAKARTA - Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Perindo akan berkoordinasi dengan LBH Perindo untuk menanggapi langkah lebih lanjut dari maraknya kampanye hitam yang disasarkan kepada Paslon cagub dan cawagub Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

"Kalau yang akan diserahkan ke LBH Perindo, kita akan berkoordinasi dengan LBH (Perindo), mungkin akan dilaporkan ke Bawaslu dan Panwas," kata Sekjen DPW Partai Perindo DKI Jakarta, Ramdhan Alamsyah kepada Okezone, Kamis (23/3/2017).

Menurut Ramdhan, penyebaran berita fitnah dan kampanye hitam dianggap sebagai cara picik untuk menjatuhkan Anies-Sandi di tengah elaktabilitasnya yang tengah meroket.

"Begini, ketika kampanye hitam baik melalui sosmed maupun selebaran itu, cara mengembosi elektabilitas Anies-Sandi, jadi upaya-upaya menjatuhkan itu picik seperti itu black campaign menyebarkan fitnah," tutupnya.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini