Tim Anies-Sandi: Kampanye di Medsos Penting, tapi Tatap Muka Lebih Efektif

Salsabila Qurrataa'yun, Okezone · Kamis 23 Maret 2017 11:16 WIB
https: img.okezone.com content 2017 03 23 338 1649801 tim-anies-sandi-kampanye-di-medsos-penting-tapi-tatap-muka-lebih-efektif-34aA9SUa4A.jpg

JAKARTA - Ketua tim pemenangan Anies Baswedan-Sandiaga Salahudin Uno yakni Mardani Ali Sera, mengaku kampanye di media sosial memang penting. Namun dengan melakukan tatap muka menurut Wasekjen PKS itu jauh lebih efektif.

"Buat kita media sosial itu penting, kita gas terus, tetapi dengan ketemu langsung jauh lebih penting," ujar Mardani saat dihubungi Okezone, Kamis (23/3/2017).

Sementara itu, Mardani mengaku tidak mempedulikan haters yang memberikan komentar-komentar negatif di media sosial milik Anies maupun Sandi.

"Ya kita aktif enggak aktif (di media sosial) biarin aja (komentar negatif), anjing menggonggong kafilah berlalu. Yang penting kita bekerja dengan koridor dan tidak ada kampanye hitam dan adu gagasan bisa aja," ungkapnya.

Sebelumnya, Anies-Sandi mengungguli petahana Ahok-Djarot di tiap cluster media sosial, kecuali Twitter. Di Facebook, para pengguna memantapkan hati memilih Anies-Sandi. Lalu, di Instagram juga para pengguna lebih banyak menyatakan dukungannya terhadap paslon nomor urut tiga itu.

Kemudian di Twitter, petahana Ahok-Djarot mampu mengungguli Anies-Sandi. Meski demikian, ‎pemilih Ibu Kota yang tidak menggunakan medsos dengan logo burung itu lebih memilih Anies-Sandi ketimbang Ahok-Djarot.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini