Gawat! Lift Macet di Gedung NCS Jakbar, Karyawan Panik

Fadel Prayoga, Okezone · Senin 03 April 2017 16:54 WIB
https: img.okezone.com content 2017 04 03 338 1657716 gawat-lift-macet-di-gedung-ncs-jakbar-karyawan-panik-cMF6JIp5Rq.jpg Ilustrasi terjebak di lift (Foto: Ist)

JAKARTA - Tolong...Teriakan histeris itu menggema di dalam lift gedung perkantoran NCS, Jalan Brigjen Katamso, No 7 Jakarta Barat, Senin (3/4/2017) siang. Pasalnya, empat orang terjebak, karena lift yang mereka naiki tiba-tiba berhenti mendadak saat hendak menuju ke lantai tiga di gedung perkantoran yang memiliki lima lantai tersebut.

"Para penumpang lift yang sempat terjebak bisa langsung beraktivitas, hanya saja mereka memang sempat mengalami kepanikan lantaran lift yang mereka tumpangi itu tiba-tiba berhenti dan tak bisa terbuka," kata Kepala Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Barat, Abdul Cholik saat dikonfirmasi, Senin, (3/4/2017).

Ia menambahkan, peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 13.30 WIB. Kata dia, pihaknya berhasil mengevakuasi seluruh korban dalam kurang lebih setengah jam. "Tidak sampai setengah jam berhasil kita evakuasi. Sekitar 20 menitan," imbuhnya.

Terkait penyebab macetnya lift, ia belum bisa menjelaskannya. Hingga kini, penyebab insiden tersebut masih diselidiki. "Sudah selesai, Biasa paling pada gemetaran lift tiba-tiba macet," tukasnya.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini