Share

Wah, Pria Meninggal dalam Posisi Sujud di Depan Masjid

Agregasi Jawapos.com, Media · Rabu 05 April 2017 10:30 WIB
https: img.okezone.com content 2017 04 05 338 1659232 wah-pria-meninggal-dalam-posisi-sujud-di-depan-masjid-wfWWhgdejM.jpeg Pria meninggal dalam posisi bersujud di depan Masjid (Foto: Jawa Pos)

BOGOR - Jemaah Masjid Raya Bogor, Jalan Padjajaran, dibikin geger, Senin 3 April 2017 sekira pukul 05.30 WIB. Kamaludin (40) mengembuskan nafas terakhir dalam posisi bersujud persis di pintu masuk masjid.

Warga Jalan Pembangunan II RT06/06, Kelurahan Kedung Halang, Kecamatan Bogor Utara, itu sebelumnya terlihat memegang bagian dadanya. Kemudian muntah sembari terduduk. Sesaat setelah itu, Kamaludin pun meninggal.

Satpam Masjid Raya Bogor, Eman Sulaiman mengatakan, Kamaludin sebelumnya terlihat salat subuh. Setelahnya ia keluar masjid sembari berjalan sempoyongan. Saat itu suasana masjid masih sepi, Kamaludin terduduk tepat di pohon yang berada di depan pintu masuk Masjid Raya Bogor. “Jamaah yang kemudian menghubungi Polsek Bogor Timur, saat posisi sujud katanya masih hidup,” katanya, seperti mengutip Jawa Pos, Rabu (5/4/2017).

Masih di tempat yang sama, menurut Petugas Kebersihan Masjid Raya Bogor, Samin, almarhum bukanlah orang yang terbiasa salat subuh di Masjid Raya Bogor. Saat dirinya datang, situasi sudah mulai ramai dan 30 menit setelahnya, mobil RS Bhayangkara pun datang untuk membawa dan mengidentifikasi Kamaludin.

Dikonfirmasi terpisah, Kapolsek Bogor Timur, Kompol Marsudi Widodo menjelaskan, setelah mendapatkan laporan soal Kamaludin, pihaknya pun segera menghubungi keluarga korban. Menurut keterangan keluarga, Kamaludin memiliki riwayat penyakit jantung.

“Sudah ada pemeriksaan, dan hasilnya tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korba. Masih terus diperiksa di RS Bhayangkara,” katanya.

(ran)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini