Anies Baswedan Hadiri Acara Deklarasi Relawan Masyarakat Aceh

Arie Dwi Satrio, Okezone · Minggu 09 April 2017 15:47 WIB
https: img.okezone.com content 2017 04 09 338 1662818 anies-baswedan-hadiri-acara-deklarasi-relawan-masyarakat-aceh-RRp4PnzrL8.jpg Anies Baswedan saat menghadiri deklarasi dukungan masyarakat Aceh di Jakarta (Foto: Arie Dwi Satrio/Okezone)

JAKARTA - Calon gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga, Anies Rasyid Baswedan menghadiri acara deklarasi relawan masyarakat Aceh dukung Anies-Sandi, di Wisma Mahasiswa Aceh-FOBA, Jalan Setiabudi Barat, Jakarta Selatan.

Pantauan Okezone, Anies datang sekira pukul 15.20 WIB dan langsung‎ disambut hangat oleh relawan masyarakat Aceh. Sebelum memberikan sambutannya dalam acara ini, Anies pun memilih untuk melangsungkan Salat Ashar terlebih dahulu.

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) tersebut pun langsung menuju musala didampingi oleh sejumlah tokoh masyarakat Aceh.‎ Acara ini pun juga turut dihadiri oleh Ustadz Bachtiar Nasir untuk memberikan ceramah agama.

Sekadar diketahui, hampir seluruh masyarakat Aceh yang berada di Jakarta dan sekitarnya menyatakan dukungannya‎ untuk memilih pasangan Anies-Sandi sebagai Gubernur DKI Jakarta putaran kedua.

(ulu)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini