Mantap! Warga Rawa Buaya Jatuh Hati dengan Program Pendidikan Anies-Sandi

Fadel Prayoga, Okezone · Minggu 09 April 2017 17:33 WIB
https: img.okezone.com content 2017 04 09 338 1662871 mantap-warga-rawa-buaya-jatuh-hati-dengan-program-pendidikan-anies-sandi-JFOR7uWYHi.jpg Calon gubernur DKI Jakarta nomor urut 3, Anies Rasyid Baswedan. (Foto: Dokumentasi Okezone)

JAKARTA - Warga Jalan Dharma Wanita IV, Kelurahan Rawa Buaya, Jakarta Barat, siap memenangkan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta nomor urut 3, Anies Rasyid Baswedan-Sandiaga Salahudin Uno, di putaran kedua pilkada yang akan berlangsung Rabu 19 April. 

"Kami akan memenangkan Anies-Sandi pada putaran kedua nanti," ujar Pasri, salah satu warga Rawa Buaya, kepada Okezone, Minggu (9/4/2017). 

Ia mengatakan, pasangan calon yang juga didukung Partai Perindo itu merupakan sosok pemimpin yang dapat membuat kualitas pendidikan di Ibu Kota lebih baik. Sebab, mereka memiliki program yang akan menjamin masyarakat bisa sekolah hingga perguruan tinggi. 

"Saya jatuh hati dengan program Anies-Sandi yang berjanji akan memberikan pendidikan gratis sampai kuliah," imbuh bapak dari tiga anak tersebut. 

Hal senada dikatakan warga lainnya, Darmansyah. Ia menuturkan menginginkan seorang pemimpin baru untuk Jakarta. 

"Saya tegaskan, kami ingin pemimpin baru untuk Jakarta di 2017 ini," ucapnya. 

Pria berusia 34 tahun itu berharap paslon yang diusung Partai Gerindra dan PKS tersebut dapat mengunjungi Kelurahan Rawa Buaya. Hal ini untuk melihat betapa antusiasnya warga di sana dalam memenangkan Anies-Sandi di Pilgub DKI 2017. 

"Saya harap Pak Anies dan Pak Sandi mengunjungi warga sini," pungkasnya. 

(han)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini