Jika Terpilih Jadi Wakil Gubernur Jakarta, Sandiaga Akan Gandeng Teman Ahok

Bayu Septianto, Okezone · Jum'at 14 April 2017 16:36 WIB
https: img.okezone.com content 2017 04 14 338 1667642 jika-terpilih-jadi-wakil-gubernur-jakarta-sandiaga-akan-gandeng-teman-ahok-4kKS01rgA5.jpg Sandiaga Uno Salat Jumat di Masjid Al A'raf (Bayu/Okezone)

JAKARTA - Calon wakil gubernur DKI Jakarta nomor urut 3, Sandiaga Salahuddin Uno berjanji siap menggandeng Teman Ahok jika dirinya bersama Anies Baswedan terpilih menjadi pemimpin Ibu Kota dalam pilkada pada 19 April 2017.

Sandiaga mengaku ingin bertemu Teman Ahok yang merupakan relawan pendukung Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Sandi mengaku terinspirasi dari kegiatan dan militansi Teman Ahok.

"Saya pribadi ingin mengobrol dengan Teman Ahok. Teman Ahok itu yang menurut saya sangat inspiratif dan mereka paling lama selama kampanye daripada Sahabat Sandiaga Uno mulai dari tahun 2015 awal. Kalau SSU (Sahabat Sandiga Uno) itu September. Kami terus perjuangkan pemikiran baik untuk Jakarta," kata Sandi usai Salat Jumat di Masjid Al-Araf, Cilincing, Jakarta Utara, Jumat (14/4/2017).

Sandi mengaku ingin bertukar pikiran dengan Teman Ahok terkait kemajuan Jakarta dan persatuan warga Jakarta.

"Tugas pertama kami mungkin merangkul Teman Ahok, anak-anak muda yang hebat menurut saya, mereka mestinya terus jadi pelita sumber inspirasi warga Jakarta yang menginginkan komitmen sama-sama diperjuangkan demi persatuan Jakarta," jelas Sandi.

Selain merangkul Teman Ahok, Sandi berencana membentuk forum mantan pemimpin ibukota untuk memelihara kerukunan.

"Nanti akan ada forum rembuk antara mantan gubernur, umat beragama. Nanti enam bulan ke depan situasi kondusif," tutupnya.

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini