nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Majelis Zikir Al Ittihad Perindo Gelar Doa Bersama untuk Bangsa

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Sabtu 15 April 2017 14:09 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 04 15 338 1668214 majelis-zikir-al-ittihad-perindo-gelar-doa-bersama-untuk-bangsa-P4zQZjbBBh.jpeg Majelis Zikir Al Ittihad Perindo menggelar doa bersama untuk bangsa di Gandaria. Foto dok Majelis Zikir Al Ittihad Perindo

JAKARTA – Majelis Dzikir Al Ittihad Partai Persatuan Indonesia (Perindo) menggelar doa bersama untuk bangsa di Jalan Antene VI Bawah RT 05/02 Kelurahan Gandaria Utara, Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Ketua Pimpinan Pusat Majelis Dzikir Al Ittihad Perindo, Habib Achmad bin Abdullah bin Jindan, dalam acara itu mengimbau kepada masyarakat/jamaah khususnya warga Jakarta untuk memilih berakhlak, adil, dan mampu merangakul semua golongan.

 

“Mengenai Pilkada 19 April (2017) nanti untuk mengikuti kata hati dalam memilih pemimpin yang berakhlak, adil, dan mampu merangakul semua golongan, agama dan suku yang ada di Ibu Kota DKI Jakarta bukan malah membawa perpecahan.

Habib Jindan juga menyarakan kepada jamaah agar jangan menukar kesenangan sesaat.

 

“Jangan menukar kesenangan sesaat hanya karna sesuatu hal baik itu materi dan lain-lain untuk memilih salah satu paslon, karena pemilihan nanti untuk kepentingan dan kesehjateraan rakyat DKI Jakarta dalam 5 tahun mendatang. Sehingga masyarakat harus cermat dan cerdas dalam memilih pemimpin yang benar,” tuturnya.

Kegiatan doa bersama itu juga sekaligus kegiatan Isra Mi'raj yang dilakukan Majelis Dzikir Al Ittihad Perindo.

(fzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini