Disayangkan Adanya Pembagian Sembako saat Masa Tenang Pilkada DKI

Bayu Septianto, Okezone · Selasa 18 April 2017 10:23 WIB
https: img.okezone.com content 2017 04 18 338 1670121 disayangkan-adanya-pembagian-sembako-saat-masa-tenang-pilkada-dki-RnG5e8dOPk.jpg Paket sembako di kantor DPC PPP Jagakarsa. Foto Ist

JAKARTA - Partai Gerindra menyayangkan adanya peristiwa pembagian sembako yang diduga dilakukan salah satu pasangan calon Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta di masa tenang jelang hari pencoblosan pada Rabu 19 April 2017.

"Disayangkan di masa tenang masih ada kecurangan-kecurangan seperti mobilisasi dan distribusi sembako yang masif dan terang-terangan," ujar Ketua DPP Partai Gerindra, Sodik Mudjahid di Gedung DPR, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (18/4/2017).

Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI itu mengaku sempat bermimpi akan adanya Pilgub DKI Jakarta sebagai sebuah pesta demokrasi yang beradab dan bermartabat sehingga bisa menjadi contoh pelaksaan Pilgub yang baik bagi daerah lain.

"Saya tadinya bermimpi Pilgub DKI adalah model dan teladan sebuah pesta demokrasi yang beradab dan bermartabat yang bisa dikunjungi dan disaksikan oleh saudara-saudara kita dari berbagai pelosok tanah air untuk dijadikan teladan," ungkap Sodik.

Sodik pun meminta setiap paslon dan tim suksesnya serta semua pihak yang peduli terhadap Pilgub yang beradab dan bermartabat untuk terus berpastisipasi dalam mencegah kecurangan.

"Termasuk serangan money politik di malam nanti dan dini hari, serta pagi hari besok," harap Sodik.

(fzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini