Share

Innalillahi.. 3 Orang Tewas dalam Kecelakaan Beruntun 12 Kendaraan di Jalur Puncak

Putra Ramadhani Astyawan, Okezone · Sabtu 22 April 2017 20:18 WIB
https: img.okezone.com content 2017 04 22 338 1674378 innalilahi-4-orang-tewas-dalam-kecelakaan-beruntun-di-jalur-puncak-4zbGKV2TnD.jpg Kecelakaan di jalur puncak. (Putra RA/Okezone)

BOGOR - Sebuah bus pariwisata terlibat kecelakaan beruntun dengan 11 kendaraan di Jalur Puncak, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Kasat Lantas Polres Bogor, AKP Hasby Ristama mengatakan, kecelakaan bermula saat bus pariwisata melaju dari Puncak menuju Jakarta sekira pukul 17.00 WIB. Setibanya di Tanjakan Selarong, bus tersebut mengalami rem blong sehingga bergerak ke arah berlawanan dan menabrak enam mobil serta lima sepeda motor.

"Total kendaraan yang kecelakaan ada ada 12. Dugaan sementara karena bus mengalami rem blong," katanya, Sabtu (22/4/2017).

Tas peristiwa itu, tercatat  tiga korban meninggal dunia dan dilarikan bawa ke RSUD Ciawi. Sementara korban luka masih dalam pendataan.

 [Baca Juga: Akhir Pekan, Kecelakaan Beruntun Terjadi di Jalur Puncak]

"Sampai saat ini korban meninggal tercatat ada tiga orang, untuk yang luka masih dalam pendataan," tutupnya.

Hasby menyebut, kecelakaan bermula saat bus pariwisata melaju dari Puncak menuju Jakarta sekira pukul 17.00 WIB. Jalur menuju Puncak pun sempat ditutup untuk evakuasi. (sym)

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini