Share

Polisi Buru Pelaku Penusukan Dua Anggota Paspampres

Tim Okezone, Okezone · Rabu 26 April 2017 19:45 WIB
https: img.okezone.com content 2017 04 26 338 1677032 polisi-buru-pelaku-penusukan-dua-anggota-paspampres-IVcd1LEVG7.jpg

JAKARTA - Polres Jakarta Pusat masih terus mendalami kasus penusukan terhadap 2 anggota Paspampres di Jakarta Pusat. Saat ini, polisi sudah memeriksa 10 saksi dan tengah memburu pelaku penusukan.

Kapolres Jakarta Pusat Kombes Suyudi Ario Seto mengatakan, polisi masih mencari tahu siapa pelaku penusukan pada 2 anggota Paspampres di Jakarta Pusat tersebut.

(Baca juga: Dua Anggota Paspampres Ditusuk Berkali-kali dengan Obeng).

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Radeno Prabowo Argo Yuwono mengungkapkan, dalam kasus ini, diduga sempat terjadi cekcok antara korban dengan pelaku hingga berujung pada penusukan korban menggunakan obeng di bagian perut dan punggungnya. "Kondisi korban sudah mulai membaik. Kita masih dalami pelakunya," kata Argo.

Sementara itu, Kepala Pusat Penerangan TNI Mayjen Wuryanto menerangkan, ada satu saksi yang sempat diperiksa secara intensif oleh polisi. (Baca juga: Polisi Periksa 10 Orang Saksi Terkait Penusukan 2 Anggota Paspampres).

Namun, hingga kini yang bersangkutan masih berstatus saksi. "Sampai hari ini belum (ada penangkapan). Tapi kemarin memang ada, tapi masih saksi," kata dia.

Hingga kini, TNI dan kepolisian terus berkoordinasi untuk menangkap pelaku yang diduga lebih dari satu orang itu.

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini