Share

Pelaku Utama Masih Buron, Polisi Amankan Teman Penusuk 2 Paspampres

Badriyanto, Okezone · Kamis 27 April 2017 11:11 WIB
https: img.okezone.com content 2017 04 27 338 1677505 pelaku-utama-masih-buron-polisi-amankan-teman-penusuk-2-paspampres-UfIdJMxRd1.jpg Ilustrasi

JAKARTA - Polda Metro Jaya terus memburu pelaku penusukan dua anggota elite TNI yang menjadi Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) di Jalan Kesehatan, Jakarta Pusat, pada Senin 24 April 2017.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengungkapkan, pihaknya masih belum menangkap pelaku utama. Namun, sudah mengamankan teman pelaku meskipun masih berstatus saksi.

"Sampai saat ini kami belum menemukan (pelaku), tapi kami sudah menemukan temannya. Nanti kita tunggu saja bagaimana nanti pelaku kami tangkap dan kami tangani," ungkap Argo saat dikonfirmasi, Kamis (27/4/2017).

Lebih lanjut, mantan Kabid Humas Polda Jawa Timur ini membeberkan penusukan terhadap anggota Paspampres berawal dari cekcok. "Intinya bahwa cekcok di situ, Paspamres mau melerai," jelasnya.

Dua Paspampres yang menjadi korban penusukan orang tidak dikenal, masing-masing Prabu Pasaribu dan Prada Fatah. Keduanya masih dirawat di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto.

(ris)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini