nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sandiaga Uno Apresiasi Rapat Pleno Rekapitulasi Tingkat Provinsi Berjalan Lancar

Achmad Fardiansyah , Jurnalis · Sabtu 29 April 2017 22:47 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 04 29 338 1679666 sandiaga-uno-apresiasi-rapat-pleno-rekapitulasi-tingkat-provinsi-berjalan-lancar-qUMJyThHU4.jpeg Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Sandiaga Uno (Foto: Achmad Fardiansyah/Okezone)

JAKARTA – Wakil gubernur DKI Jakarta terpilih versi real count KPUD DKI Jakarta, Sandiaga Salahuddin Uno, mengapresiasi proses Rapat Pleno Rekapitulasi Tingkat Provinsi DKI Jakarta berjalan lancar.

"Kami mengapresiasi undangan dari KPUD untuk rapat pleno rekapitulasi tingkat provinsi dan proses masih berlanjut, namun terlihat lancar dan insyaAllah segera kita bisa sambut proses ini dengan tentunya kebahagiaan karena semua prosesnya betul-betul tadi, setelah evaluasi ditemukan improvement atau perbaikan dari putaran pertama," katanya di Hotel Aryaduta, Gambir, Jakarta Pusat, Sabtu (29/4/2017).

Pihaknya mengucapkan terima kasih kepada seluruh penyelenggara Pemilu serta penegak hukum yang sudah memujudkan Pilgub yang damai dan aman.

"Ini yang perlu kita patut apresiasi dari penyelenggara pemilu, KPUD, Bawaslu, dan seluruh aparat atas nama partai pengusung, atas nama Anies Baswedan, kami ucapkan terima kasih. Kita harapkan segera bisa disepakati, dirampungkan prosesnya dan kira menuju ke penetapan," katanya.

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini