Sidang Vonis, Wajah Ahok Tegang, Sesekali Menoleh ke Pengacara

Sindonews, Sindonews · Selasa 09 Mei 2017 10:15 WIB
https: img.okezone.com content 2017 05 09 338 1686674 sidang-vonis-wajah-ahok-tegang-sesekali-menoleh-ke-pengacara-FbspE2U0SZ.jpg Ahok saat di sidang sebelumnya vonis. (Foto: Antara)

JAKARTA - Sidang dugaan kasus penistaan agama dengan terdakwa Basuki T Purnama (Ahok) kembali digelar di Kompleks Kementerin Pertanian (Kementan) di Jakarta Selatan (Jaksel) beragendakan pembacaan vonis dari hakim. Dalam persidangan, ekspresi wajah Ahok tampak menegang.

Berdasarkan pantauan, sidang dugaan kasus penistaan agama dengan agenda pembacaan vonis dari hakim sudah digelar sejak pukul 09.00 WIB. Dalam sidang, Ketua Majelis Hakim Dwiarso Budi Santiarto meminta kepada semua pengunjung yang ada di ruangan sidang tidak melakukan keributan saat sidang dilangsungkan.

"Pengunjung tak perlu komentar, melakukan yel-yel, tepuk tangan, takbir, dan segala macam, cukup dengarkan saja dengan tertib," ujarnya, Selasa (9/5/2017).

Dia pun mengingatkan, agar semua pengunjung tertib, bila tidak mau menuruti aturan dalam persidangan tersebut, pengunjung itu akan dikeluarkan dari ruangan sidang.

Sementara itu, Ahok yang mengenakan baju batik duduk di kursi terdakwa dengan wajah cukup tegang. Ahok tampak mendengarkan semua pernyataan majelis hakim dengan seksama dan serius.

Keningnya pun sesekali tampak mengerut, dan juga sesekali pula menengok ke arah pengacaranya.

(abp)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini