nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dihipnotis Bandit, Motor Milik Pelatih Tennis Raib di Senayan

Fahreza Rizky, Jurnalis · Senin 15 Mei 2017 13:45 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 05 15 338 1691259 dihipnotis-bandit-motor-milik-pelatih-tennis-raib-di-senayan-8JTZpch5de.jpg foto: Illustrasi Okezone
 

JAKARTA - Seorang pelatih tennis, Nover (22) tak berdaya setelah dua orang bandit menghipnotis dirinya di Jalan Asia Afrika, Senayan, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Akibatnya, motor miliknya dibawa kabur kawanan bandit.

Berdasarkan keterangan pria asal Purwokerto, Jawa Tengah, dirinya saat itu tengah nongkrong di depan pintu Plaza Barat Gelora Bung Karno, Senayan. Tiba-tiba ia dihampiri oleh dua orang tak dikenal yang berboncengan motor.

Tanpa basa basi, salah satu dari pelaku langsung turun dari motor dan menepuk pundak Nover sebanyak dua kali. Di tepukan kedua, Nover langsung linglung tak sadarkan diri. Dalam kondisi demikian, pelaku akhirnya membawa kabur motornya Suzuki Satria FU dengan nopol R 2907 TM.

Setelah itu, Nover mulai siuman dan berjalan dengan sempoyongan untuk mencari pertolongan. Ia akhirnya naik ojek di tempat kejadian perkara untuk di antar ke rumah kakaknya di dekat kelurahan Senayan. Pada kakak-nya lah Nover melaporkan kejadian itu.

Akhirnya Nover dan kakaknya melaporkan kejadian itu ke Mapolsek Metro Tanah Abang. Namun, karena korban tidak membawa STNK dan BPKB motornya, polisi kemudian mengajukan untuk dilengkapi.

"Ya pak, saat kejadian sudah tidak sadar lagi, tapi masih ingat pelaku dua berboncengan sepeda motor namun tidak ingat jenis kendaraannya," ucap Nover, saat di Polsek Tanah Abang.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini