Share

Minim Pendidikan Seksual Picu Maraknya Kaum Gay

Badriyanto, Okezone · Rabu 24 Mei 2017 05:40 WIB
https: img.okezone.com content 2017 05 24 338 1698472 minim-pendidikan-seksual-picu-maraknya-kaum-gay-YZkv6Tkg6N.jpg Penggungkapan pesta seks kaum gay. (Fakhrizal F/Okezone)

JAKARTA - Polres Jakarta Utara berhasil meringkus 141 kaum gay yang menggelar pesta homoseksual bertajuk 'The Wild One' di sebuah pusat kebugaran di Ruko โ€ŽKokan Permata Blok B Kelapa Gading Barat, Jakarta Utara pada Minggu 21 Mei 2017 malam.ย 

Seksolog ternama, dokter Boyke Dian Nugraha mengatakan, maraknya perilaku seks menyimpang disebabkan minimnya pengetahuan tentang seks sehingga banyak orang yang terjebak dengan fenomena tersebut bahkan menganggap lumrah dan diperbolehkan.

"Pemerintah harus memberikan pendidikan seks kepada seluruh masyarakatnya karena dengan memberikan pendidikan yang benar mereka akan tahu bahwa ini tidak benar dan ini benar," ungkap Boyke kepada Okezone, Rabu (24/5/2017).

Boyke menjelaskan, dengan dibekali pendidikan seks masyarakat akan mengerti akan bahaya perilaku yang menular tersebut sehingga dengan sendirinya akan menghindar dan terselamatkan.

"Jangan sampai mereka terbawa memjadi gay padahal tadi dasarnya normal, nah ini yang sebenarnya tidak boleh," pungkas Boyke. (sym)

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini