Share

Seksolog Jabarkan Faktor Penyebab Seseorang Menjadi Gay

Badriyanto, Okezone · Rabu 24 Mei 2017 06:00 WIB
https: img.okezone.com content 2017 05 24 338 1698474 seksolog-jabarkan-faktor-penyebab-seseorang-menjadi-gay-HKyyPc9ZQW.jpg

JAKARTA - Belakangan ini masyarakat Jakarta digegerkan dengan terungkapnya kaum gay yang menggelar pesta bertajuk 'The Wild One' di sebuah pusat kebugaran di Ruko โ€ŽKokan Permata Blok B Kelapa Gading Barat, Jakarta Utara pada Minggu 21 Mei 2017 malam.ย 

Seksolog ternama, Boyke Dian Nugraha menjelaskan, selain faktor gen perilaku seks menyimpang itu disebabkan sejumlah faktor lainnya, diantanya faktor lingkungan.

"Faktor gen, faktor dalam kandungan. Faktor pengasuhan, faktor lingkungan, faktor dia masa kecil mendapatkan pelecehan seksual enggak," kata Boyke, (24/5/2017).

Tak hanya itu, Boyke mengatakan, orang yang pernah menjadi korban sodomi berpotensi akan mengidap kelainan orientasi seks.

"Hampir semua yang disodomi menyodomi lagi, 70 sampai 80% faktor pengalaman seks yang pertama kalau dia pengalaman pertamanya dilakukan dengan gay dia juga akan cenderung menjadi gay," pungkanya.

Seperti diketahui, polisi menetapkan 10 orang menjadi tersangka atas kasus tersebut. Sedangkan 131 dilepaskan usai digerebek di Kelapa Gading, Minggu malam kemarin. Mereka yang dilepas lantaran dianggap hanya menonton aksi porno. (sym)

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini